Saturday, 13 October 2018

DSC Developer Festival Bandung


Pada hari sabtu tanggal 13 Oktober 2018 bertempat di Assembly Hall Lantai 5 ITHB (Istitut Teknologi Harapan Bangsa) telah mengadakan seminar “DSC Developer Festival Bandung 2018”. Kami berkolaborasi dengan DSC (Developer Student Clubs) Chapter Bandung, DSC Chapter Ponorogo dan Yogyakarta.

Seminar ini terbuka untuk semua kalangan mahasiswa bahkan developer professional daerah kota Bandung atau kota setempat. Pada seminar ini diikuti oleh 150 lebih dari kalangan mahasiswa seperti kampus Politeknik Pos Indonesia, Istitut Teknologi Bandung, Universitas Komputer Indonesia, Telkom University, Istitut Teknologi Harapan Bangsa, Universitas Widyatama, UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan developer professional yang sudah bekerja seperti dari GIts Indonesia.

Dalam pembicaraan teknologi, semua pembicara akan berbicara tentang teknologi hebat yang mulai diterapkan oleh banyak pengembang. Azhar Suhada sebagai Mobile Apps Developer at GITS Indonesia, Rayhan Iyai sebagai Co-Founder Line Chatbot at dikampus.id, Yana Agun Siswanto sebagai Opensource Contributor, Dimas Satrio sebagai Manager at GDG (Google Developers Grup) Bandung, dan DSC Lead Chapter Bandung, Ponorogo, Yogyakarta.

Kami mengangkat banyak topik seperti Flutter, PWA, Presentasi modern menggunakan teknologi Web, Line Chatbot, dsb. Di akhir acara, kami kedatangan tamu spesial dari Google, William Florance dan Natalia Mardiningtias.